The seadevil angler fish - SEMUA CARA BUDIDAYA HEWAN

Breaking

Jumat, 08 April 2016

The seadevil angler fish

The seadevil angler fish hitam adalah ikan langka, menakutkan dan firasat bahwa Anda tidak ingin temui di air. Untungnya ini seadevil adalah salah satu ikan Anda mungkin tidak akan melihat dari dekat dalam kehidupan nyata, karena hidup di kedalaman laut yang menaklukkan hanya dengan beberapa teknologi tugas berat. The seadevil anglerfish Hitam terlihat terlalu jahat untuk menjadi nyata, tetapi dan video baru ini diyakini menjadi yang pertama untuk menangkap Hitam seadevil hidup dan di kedalaman.
Ini adalah ikan yang nyata disebut seadevil dan merupakan salah satu spesimen menakutkan terutama setelah mendengar tentang ritual kawin aneh!


 "Anglers memiliki alat yang luar biasa di kepala mereka: pancing, dengan iming-iming bercahaya di ujung, yang mereka gunakan untuk menarik mangsa mereka. Dalam kegelapan air yang dalam, mereka flash lampu untuk menarik mangsa dan menarik mereka dekat mulut pemancing ini. Ketika ikan atau cumi-cumi berenang up, maka dengan cepat dihirup melalui mulut besar pemancing dan terjebak oleh panjang, giginya yang tajam. "